RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - PROSEDUR PENARIKAN

PT. Rifan Financindo Berjangka adalah anggota dari dua bursa berjangka yang ada di Indonesia yaitu Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan Indonesia Commodity and Derivative Exchange (ICDX) serta untuk menjamin integritas keuangan perusahaan juga merupakan anggota dari lembaga kliring dari dua bursa berjangka tersebut yaitu anggota dari Kliring Berjangka Indonesia (BBJ) dan Indonesia Clearing House (ICDX). Perusahaan berkomitmen untuk melaksanakan perdagangan berjangka secara teratur, wajar, efektif dan transparan yang diatur dalam undang-undang di bidang Perdagangan Berjangka untuk memberikan kepastian hukum bagi semua pihak dalam kegiatan Perdagangan Berjangka di Indonesia.

Penarikan Dana (Withdrawal) dapat dilakukan sewaktu-waktu oleh nasabah apabila nasabah menghendakinya, dengan catatan dana yang ditarik oleh nasabah tidak melebihi dari jumlah Effective Margin yang terdapat pada laporan transaksi harian nasabah (Statement Report).

Proses Penarikan Dana (Withdrawal)

  • Nasabah mengisi dan menandatangani Lembar Aplikasi Penarikan Dana (Withdrawal Form).
  • Lembar Aplikasi Penarikan Dana (Withdrawal Form) yang sudah diisi dan ditandatangani oleh Nasabah diberikan ke PT. Rifan Financindo Berjangka untuk diproses.
  • Penarikan Dana / Withdarwal Nasabah hanya dapat di transfer ke rekening atas nama nasabah bersangkutan yang tertera pada Aplikasi Pembukaan Rekening di dalam Buku Perjanjian.
  • Proses penarikan dana oleh nasabah melalui mekanisme umumnya membutuhkan waktu tiga hari kerja (T+3), namun PT. Rifan Financindo Berjangka mengupayakan agar proses penarikan dana hanya selama satu hari kerja saja (T+1).

Tetap Terupdate

kunjungi ulasan market hanya di portal berita kami

PERLUAS WAWASAN DAN PANDANGAN ANDA

clearing